Sunday, July 10, 2016

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax A Terbaru 2016

Dirancang bersama menawarkan layar berukuran kecil untuk membuat tiap tiap pengguna mulai gampang dan nyaman kala mengoperasikannya apalagi jika cuma bersama menggnakan satu tangan, ponsel ini mengusung layar 4,5 inci yang dipadukan bersama resolusi FWVGA 480 x 854 piksel bersama tingkat kerapatan pixels 294 ppi. Layar ini sebetulnya tak sesempurna yang kami harapkan, namun Smartfren melengkapinya bersama fitur SVI (Sunlight Visibility Improvement) yang akan membuatnya selamanya muncul paham ketika digunakan di bawah terik matahari.

Tak tanggung-tanggung meskipun harga Smartfren Andromax A ini dibandrol bersama harga murah, disertakan pula fitur Smart Screen. Dimana fitur ini akan lumayan membuat kami mulai gampang didalam terhubung aplikasi cuma bersama membuat gesture ketika kondisi layar sedang mati. Nah untuk mengaturnya kawan baik cuma harus masuk ke menu pengaturan. Sayangnya untuk menjaganya dari goresan benda tajam, Smartfren tetap belum menambahkan fitur pelindung agar kawan baik harus menambahkannya sendiri.
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax A

Dengan harga Smartfren Andromax A yang di bandrol tak lebih dari 1 juta, membuat ponsel ini tak miliki segudang spesifikasi sempurna. Hanya diperkuat bersama chipet Qualcomm Snapdragon 210 yang di padukan bersama prosesor Quad Core 32-Bit Cortex A7 bersama mempunyai clock speed 1.1GHz. Meskipun cuma kecepatan 1,1 Ghz, namun ponsel ini selamanya sanggup menambahkan angin langsung untuk kawan baik deteknokers gara-gara terdapatnya GPU Adreno 304 sebagaipengolah grafisnya.

Chip pengolah grafis berikut tentu sanggup membuat tiap tiap aplikasi yang berjalan akan lumayan lancar. Lalu tersedia terhitung bantuan Ram 1GB  yang di padu padankan bersama memori internal seluas 8 GB yang kemungkinan kala kawan baik memilihnya sebagai ponsel teristimewa kapasitas berikut telah terpakai lebih dari satu untuk sistem yang di bawanya. Untungnya Smartfren tetap meninggalkan slot microSD yang siap menampung hingga kapasitas 32GB. Jadi kawan baik tetap sanggup menyimpan begitu banyak file di perangkat ini.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax A Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment