Thursday, February 23, 2017

Review Evercoss Winner Y Selfie, Smartphone Lokal yang Canggih

Evercoss terhadap bulan Februari 2017 jadi rilis ponsel canggih Android paling baru bersama merek komando ” R6 ( Evercoss Winner Y Selfie ) ” bagi bersaing dipasar ponsel canggih level kolong walaupun dikategorikan sebagai handphone pintar kelas bawah Evercoss Winner Y Selfie memiliki desain amat menarik.

Kemudian buat spesfikasi masih amat menarik seperti telah mengerjakan system pemotongan Android version paling baru merupakan Android v6.0 Marsmallow yang tentunya mewasiatkan banyak seleksi aplikasi dan feature merenggut terhadap RAM, Evercoss Winner Y Selfie mempunyai RAM 1 GB yang cukup mulus disaat difungsikan pada membuat aplikasi.

Nah ini yg jadi daya tarik mutlak buat ponsel pintar ini, adalah disektor kamera dimana Evercoss Winner Y Selfie hadir dengan dibekali camera depan beresolusi 8 MP lengkap dengan feature LED Flash yang pastinya mampu meninggalkan rakitan selfie teramat apik biarpun pada keadaan cekak binar seperti kala tengah malam hari.

Kemudian terhadap camera buntut Evercoss Winner Y Selfie dibekali kamera buntut 8 MP lengkap dengan feature autofocus dan LED Flash yang saya rasa dgn kamera tercatat dapat memberikan desain foto amat sangat apik menjadi Evercoss Winner Y Selfie ini akan amat sangat sesuai untuk kamu yang suka mengabadikan momen.

Dan terhadap anda yang senang bermain game atau melihat video kami rasa mengunakan telpon pintar ini akan teramat menyenangkan, sebab Evercoss Winner Y Selfie mempunyai monitor lebar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan bersama teknologi layar IPS LCD yang pastinya memberikan kenyamanan ketika difungsikan terhadap bermain game / menonton video.

Nah pada kalian yang penasaran dengan smartphone bersumber Evercoss ini, berikut abdi akan meninggalkan referensi bayaran Evercoss Winner Y Selfie. Namum sebelum itu silakan kita menyimak spesifikasi lengkapnya kian dahulu.

Nah demikianlah Referensi bayaran Eveross Winner Y Selfie yang sanggup kami sampaikan. sepertinya ada variasi bayaran tersila dengan tempat dan masing-masing gerai yg menjualnya. makasih telah menyadran di onetekno.com dan semoga bermanfaat.

Review Evercoss Winner Y Selfie, Smartphone Lokal yang Canggih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    ReplyDelete