Friday, November 4, 2016

Advan i5C Android RAM 1GB dengan Jaringan 4G LTE Spesifikasi dan Harga

Advan menerbitkan smartphone 4G dgn bayaran yang lumayan terjangkau yaitu Advan i5C. Diluncurkan thn 2016, ponsel pintar ini bakal berkompetisi di kalangan menengah. walau dibanderol dengan harga murah, spek yang ditawarkan Advan kepada ponselnya ini tak mampu diremehkan. sebab terkecuali sudah didukung dengan tehnologi 4G, telephone seluler bernalar ini tengah di bekali dgn layar berteknologi IPS LCD. 

dgn GPU termasuk ponsel pintar Advan i5C ini dapat mengemukakan grafis yg mengagumkan perihal ini pasti mampu memanjakan penggunanya yg menyukai main game sedang menyaksikan bioskop di smartphone bagi alat penyimpanannya, Advan menyediakan handphone pintar terbarunya ini dengan memori internal berkapasitas 8 GB. fasilitas daya simpan ini bisa diperluas semula dgn pendanaan slot microSD dengan daya muat maksimal 32 GB. dengan sarana daya simpan seluas itu, costumer dapat menyimpan beragam ragam file dgn lebih leluasa sistem pembedahan yang digunakan terhadap handphone ini merupakan Android versi 5.1 Lollipop. system pembedahan Android ini bisa menyuguhkan penampakan dengan aneka fitur yang modis

Advan i5C

di mana layar tertera sanggup menghasilkan penampakan yang mengherankan produsen Advan benar-benar dikenal penduduk sbg industri yg selalu menawarkan piranti Android terbaru dgn perincian yang andal namun dibanderol dengan tarif yang cukup terjangkau. sehingga tak terpukau apabila tiap-tiap piranti Advan dipersetujui bagus oleh warga tak hanya bermula sudut perincian desain yg diusung pada ponsel buatan Advan pun terkesan mewah. 

Dari sudut desain Advan i5C terlihat seperti telpon pintar warga premium. aspek termasuk karena lekukannya yg mewah dan kece telephone seluler besutan Advan ini dibekali bersama monitor seluas 5.0 inci. layar terselip memiliki resolusi HD 720x1280 piksel. Resolusi monitor tercantum mampu mengarang penampilan mencocok dan sedang bersih selain itu, tersedia kembali fitur multitouch yg menciptakan penggunanya semakin nyaman. layar IPS LCD yg ditanamkan untuk ponsel ini mampu menyajikan penampakan sampai 16 juta warna.

Beralih ke perapian pacu, telepon selular cerdik ini didukung dgn processor modern bertenaga Quad Core yg mampu bertambah sampai kecekatan 1.5 GHz. Processor ini mampu mencurahkan penampilan yg langsung suportif dan semula multitasking. sehingga kastemer mampu menjalankan bermacam game dengan lancar tanpa lag. bagi menyempurnakannya, tertanam pula RAM berkapasitas 1 GB yang mengijinkan penggunanya pada mengunduh berbagai aplikasi dan data dgn lepas tak hanya sampai disitu, Advan kembali menyediakan telepon selular terbarunya ini dengan teknologi pengolah grafis yang terbukti adalah GPU Mali-400MP. 

Advan i5C Android RAM 1GB dengan Jaringan 4G LTE Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment