Tuesday, December 1, 2015

Harga Harga Mito A850i, Android murah berkualitas

Harga Mito A850i - Mito kembali menawari product ponsel canggih android kelas low entry yg teramat ramah di kantong, pastinya telephone seluler ini teramat tepat bagi kamu yg miliki buyget terbatas. Handphone tersebut bernama Mito A850i, perincian yg dimilikinya memang lah tergolong rendah oleh lantaran itu handphone ini lebih tepat di pakai buat aktifitas sederhana.

Game-game android hard core & penerapan yg membutuhkan spek tinggi telah tentu tak bakal di dukung Mito A850i, tidak cuma itu system operasi yg di pakai telah agak ketinggalan merupakan version 4.2 Jelly Bean, tapi apabila kamu tertarik dgn telpon pintar android murah dari Mito yg satu ini, silakan kita simak pembahasannya berikut ini.

Review kelebihan & kekurangan Mito A850i 

Monitor 

Kamu bakal memperoleh ukuran monitor yg mungil kepada Mito A850i, ialah cuma sebatas 3.5 inchi, jikalau belum terbiasa mungkin saja dapat sedikit kesusahan dikala mengoperasikan monitor kecilnya tersebut, resolusi yg di pakai adalah HVGA 320 x 480 pixels sebagai ukuran resolusi standar utk monitor berukuran mungil. Layarnya tersebut tak memakai tehnologi panel IPS & pelindung kaca sekelas Gorilla Glass maka penampilan gambar mampu jadi buram waktu di perhatikan dari samping, pun rawan tergena goresan.

Dapur pacu 

Sektor dapur pacunya cuma di bekali dgn komponen hardware ala kadarnya, dikarenakan masihlah mengandalkan processor kategori Single Core berkecepatan 1.nol GHz, processor tersebut kurang beri dukungan utk aktifitas multi tasking lebih-lebih lagi kapasitas RAM yg di memberi cuma 256 MB, tapi elemen ini dapat di anggap wajar karena Mito A850i cuma di bandrol di bawah Rupiah 500 ribuan.

Camera 

Biarpun handphone ini di bandrol amat terjangkau, tetapi buat urusan fotografi pass mampu di andalkan lantaran telah dibekali dgn dua bidang camera. Camera utamanya mempunyai lensa 2.nol MP & telah dilengkapi dgn feature LED flash utk mengoptimalkan pencahayaan kala memotret di dalam area, sementara itu camera bidang depannya di bekali lensa 1.3 MP yg dapat di andalkan utk berfoto selfie atau pula laksanakan panggilan video.

Konektifitas 

Kala di pakai buat terhubung internet, ponsel canggih Mito A850i bakal mengalami sekian banyak gangguan adalah lambatnya koneksi sebab belum memberi dukungan koneksi HSDPA tetapi tetap mengandalkan koneksi 2G yakni GPRS & EDGE, meskipun sedia feature WIFI tetapi cuma dapat di pakai di ruang hotspot ruang saja, sementara itu bila mau share data dgn piranti lain, sedia feature konektifias standar ialah blutooth, & port MicroUSB.

Baterai 

Juga Sebagai sumber dayanya, Mito A850i di bekali dgn baterai berkapasitas mungil, ialah cuma 1.200 MAh, lantaran uraian hardwarenya yg rendah handphone ini tidak ingin menguras pemakaian daya lebih maka daya telephone seluler sanggup lebih awet terutama jikalau di pakai dalam penggunaan dengan cara normal.

Harga Harga Mito A850i, Android murah berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment